Rochester, New York Adalah Hub untuk Kopi Enak

Bertahun-tahun sebelum ada Starbucks di Negara Bagian New York, Rochester memiliki Java. Sebuah kedai kopi tahun 90-an yang keren, terutama karena dibuka pada tahun 1992, Java di Gibbs Road di kawasan pusat bisnis Rochester adalah hasil karya Joe Palozzi, seorang pria lokal yang pergi untuk menanam kopi di Hawaii, akhirnya pulang, di mana dia membuka kafe eklektiknya.


Saat itu, Jawa adalah tempat yang harus Anda kunjungi karena tidak ada cukup tempat seperti itu pada saat itu. Palozzi menemukan candy spot, tampaknya, karena Java tidak hanya bertahan, tetapi juga melahirkan Java lainnya, termasuk lokasi di Pasar Umum Rochester yang bersejarah. Di sebelah, di gedung dengan tanda “Kopi Terbaik di Pasar”, Anda sering dapat menemukan Palozzi di pemanggang. Dia bekerja di sana hingga menjelang akhir hidupnya yang panjang dan penuh warna, di rumah di antara kerumunan pecinta kopi.


Java masih di Gibbs Road. Itu adalah bagian dari pemandangan luas yang mencakup toko-toko lokal lainnya dan jaringan rantai yang mengikuti setelahnya. Pada pertengahan 2000-an, ketika kota-kota Pantai Timur yang jauh lebih besar baru saja mulai naik ke kereta budaya kopi fashionable, adegan Rochester tampaknya tertanam kuat.


Namun, tidak puas untuk berpuas diri, gelombang kedai kopi baru telah mengguncang segalanya sekali lagi. Mampir untuk memeriksa semuanya? Berikut adalah alamat yang perlu diketahui.


Atas kebaikan Cris Van Grol

Kopi Bebek Jelek

Bicara tentang kursi barisan depan ke masa depan. Setelah memulai sebagai bar espresso pop-up, Ugly Duck Espresso kini telah menjadi rumah permanen fashionable tepat di seberang jalan dari proyek perbaikan kota raksasa yang mengubah jalan raya tua menjadi lingkungan perumahan yang sedang naik daun. Cobalah Campuran Toko Bebek Jelek mereka, campuran kopi pagi seluruh tubuh yang dipanggang secara lokal. 89 Charlotte Road


Atas perkenan Paige Auber / Glen Edith Espresso

Pemanggang Kopi Glen Edith

Glen Edith Espresso Roasters mengoperasikan salah satu kafe terbaik (dan paling modis) di seluruh kota. Mitra bisnis John Ebel dan Mark LeBeau terus berinovasi dalam penawaran mereka, termasuk minuman dingin nitro kalengan. Selain kacang dan minuman, lokasi Somerton mereka juga menyajikan kue-kue lokal dari Baker Road Bakery dan Biscotti Brewers. 23 Jalan Somerton


Atas perkenan Fotografi Rachel Liz

Joe Bean Roastery

Praktis sebagai anggota penjaga lama pada saat ini, Joe Bean Roasters memiliki akar sejak tahun 2004. Pemenang goyah ketiga Good Meals Award ini sekarang mengoperasikan layanan berlangganan kopi yang sukses. Sementara itu, pemanggangannya telah berkembang menjadi kafe sepanjang hari yang menyajikan kopi, makanan, dan bir. 565 Jalan Mekar


Sebutan terhormat

Jika Anda berada di pusat kota, mampirlah ke Fuego Espresso yang keren, pemanggang mikro dan kafe. Kemudian pergilah ke Fifth Body Brewing Co., yang menyatukan kopi dan bir rumahan terbaik di bawah satu atap – mereka juga menyajikan bir kopi.

[randomize] different web site


Posted

in

by