Apa Tepatnya Bir Oktoberfest?

Oktoberfest adalah sedikit bebek aneh dalam gaya kawanan bir, karena sulit untuk diklasifikasikan. Kategori bir Oktoberfest mencakup bir yang dibuat khusus untuk disajikan di competition resmi Oktoberfest, serta bir yang diseduh dengan gaya itu. Pageant yang berlangsung setiap tahun di Munich, Jerman, dari pertengahan September hingga minggu pertama bulan Oktober, hanya menampilkan enam pabrik bir lokal yang diizinkan untuk menyajikan bir mereka di lokasi: Paulaner, Spaten, Hacker-Pschorr, Augustiner, Hofbrau, dan Lowenbrau. Itu adalah bir Oktoberfest sejati Anda dalam bentuknya yang paling murni.


Namun, Anda dapat menemukan label Oktoberfest pada banyak bir musiman lainnya yang diproduksi baik di dalam maupun di luar Jerman. Meskipun profil rasa bervariasi, bir ini sering dibuat untuk meniru gaya sejarah Oktoberfest yang disajikan di competition resmi selama bertahun-tahun dan hampir selalu lager.


“Saat berbicara tentang Oktoberfest, penting untuk dipahami bahwa bir telah berubah sejak competition pertama tahun 1810,” kata manajer R&D Pulau Goose, Mike Siegel, menjelaskan apa yang dia yakini sebagai kesalahpahaman terbesar tentang gaya tersebut. Siegel baru-baru ini bekerja sama dengan Spaten Brauerei di Munich, salah satu pabrik bir resmi competition, untuk membuat bir Oktoberfest baru untuk Goose Island.




Di Amerika, Oktoberfest kami cenderung berwarna merah, bir yang sedikit manis yang dikenal sebagai Märzen – bir bergaya bir yang diseduh pada bulan Maret dan kemudian disimpan hingga musim gugur. Tapi di competition yang sebenarnya, birnya lebih dekat dengan apa yang kebanyakan dari kita pikirkan ketika kita berpikir tentang lager Jerman – bir pucat, mirip dengan gaya Jerman lainnya yang dikenal sebagai Dortmunder.


“[Back in 1810]bir Munich adalah Dunkel, bir hitam, dan pada tahun 1872, bir kuning [aka Märzen] kami lebih terbiasa diperkenalkan,” Siegel menjelaskan. “Sebagai hasil dari penggunaan malt yang lebih pucat, warnanya terus menjadi lebih terang sepanjang abad ke-20. Hari-hari ini, bir yang disajikan di competition Munich berwarna emas, sedikit lebih dari Helles (gaya lager Jerman pucat lainnya), tetapi diseduh dengan gravitasi yang lebih tinggi, menghasilkan bir dengan kandungan alkohol yang lebih tinggi. Mereka bukan lagi minuman amber yang dibuat oleh pembuat bir Amerika saat ini, yang menggunakan banyak malt Munich dan Karamel untuk warna dan rasa yang manis dan penuh.”


Singkatnya, bir Oktoberfest yang dibuat di Amerika dimaksudkan untuk meniru gaya yang disajikan di Oktoberfest di Munich seringkali tidak seperti bir Oktoberfest sebenarnya yang disajikan di Oktoberfest Jerman yang sebenarnya. Mereka sering didasarkan pada gaya yang lebih tua.


Sadar akan perbedaan ini, beberapa pembuat bir Amerika memang membuat bir Oktoberfest yang lebih sesuai dengan gaya Jerman fashionable, yang dikenal sebagai Oktoberfest/Wiesn Gaya Jerman, dan sebaliknya, sadar akan persepsi Amerika, beberapa pabrik bir Jerman mengekspor bir Oktoberfest gaya Amerika ke AS, yang dikenal sebagai American-Fashion Märzen/Oktoberfest.


Dengan itu, katakan saja, “Prost!” ke Oktoberfest ala Dortmunder Jerman dan Oktoberfest ala Märzen Amerika.



[randomize] different web site


Posted

in

by