7 Bir Ini adalah Pasangan Sempurna dengan Barbekyu dan Makanan Pendamping

Memasangkan barbekyu dan bir itu mudah: Keluarkan daging, ikan, atau sayuran Anda dari panggangan atau perokok, buka kaleng atau botol favorit Anda, dan nikmati. (Catatan: Adalah tugas saya untuk berbagi dengan Anda bahwa Anda harus benar-benar merokok beberapa produk Anda. Kecambah Brussel dengan sedikit hickory, lalu diakhiri di atas kompor dengan percikan sirup maple, mustard Dijon, dan sejumput cabai rawit, akan mencerahkan musim panas Anda dengan cara yang tak terduga.)


Gambar Getty

Tetapi untuk benar-benar menunjukkan makanan dan minuman Anda rasa hormat yang pantas mereka berdua dapatkan, fokuslah pada pasangan tertentu. Manfaatkan aroma jeruk dan natural dari IPA ekstra hoppy untuk menambah kerak natural di rak daging domba Anda. Gunakan catatan cokelat dari imperial stout yang bagus untuk membuat steak panggang Anda lebih mewah. Gunakan kerenyahan kolsch yang halus untuk membingkai ikan Anda.




Untuk membantu Anda sepanjang jalan, saya telah menyusun tujuh jenis bir populer, merekomendasikan yang spesifik untuk dicoba, dan membuat saran makanan untuk dipasangkan dengannya.


Kolsch

Berasal dari dalam dan sekitar Cologne, Jerman, sekarang ada sejumlah pabrik bir Amerika yang ikut serta dalam permainan kolsch. Ini adalah bir yang menuntut perhatian; seluk-beluk tidak boleh dianggap hambar. Sebaliknya, kolsch yang hebat adalah studi tentang pelapisan, dan Gaffel Kolsch, dengan nada biji-bijian sereal yang berubah menjadi lebih mirip Kacang Anggur di bagian akhir, dan denyut kepahitan, berpasangan cemerlang dengan ikan putih bersisik langsung dari panggangan .


Pilsner

Pilsner adalah contoh klasik dari gaya bir yang dapat dinikmati sendiri untuk memuaskan dahaga di hari musim panas, dan juga di meja dengan segala sesuatu mulai dari sayuran segar dan salad dengan French dressing cerah hingga ikan bakar dan unggas. Tapi sejujurnya, ini bekerja dengan baik dengan sizzling canine, dan melakukan hal-hal yang sangat menarik dengan adanya sauerkraut dan mustard. Kolaborasi Patagonia Provisions dan Dogfish Head Kernza Pils Perennial Grain Beer sangat layak untuk dicari, dengan catatan empulur lemonnya yang gurih berdenyut dengan sedikit rasa pedas.




Lager

Untuk waktu yang lama, sebagian besar lager ditinggalkan dari percakapan kerajinan-bir demi fokus pada IPA yang lebih hoppier dan lebih kuat. Tapi bir besar memang hal yang indah, dan gayanya telah mengalami kebangkitan kembali. Ini bekerja dengan baik dengan burger – daging sapi dan kalkun – serta persiapan taco yang lebih tegas. Kona Brewing Co. Longboard Island Lager adalah minuman yang mudah ditelan, teksturnya yang ringan membawa rasa biji-bijian yang dipanggang dengan lembut, saran nasi merah yang mengembang, dan sentuhan nektarin dan madu lemon-blossom. 2SP Delco Lager sedikit lebih terkonsentrasi meskipun alkoholnya sedikit lebih rendah – contoh yang lembut dan seimbang dengan aroma kacang panggang dan madu matang yang memperumit tulang punggung malt. Keduanya sangat cocok untuk acara memasak Anda berikutnya.


India Pale Ale

Kadang-kadang sepertinya ada banyak gaya IPA karena ada resep saus barbekyu. Untuk gaya Pantai Barat klasik — artinya sangat maju — Firestone Walker Union Jack IPA adalah contoh yang sangat menarik. Aroma tanah dan resinnya dipadukan dengan minyak lemon dan, pada akhirnya, rasa yang sama sekali tidak terduga (dan sama sekali tidak manis) yang mengingatkan pada sereal Honey Smacks. Dengan apa pun yang digoreng (keripik kentang, keripik tortilla, ikan) ini akan bernyanyi. Itu juga menjanjikan untuk dipasangkan dengan bratwurst, dan hidangan yang dicium dengan jintan.


Asam Ale

Pada hari musim panas yang lembap, bir asam yang enak seperti versi bir dari melompat ke kolam renang yang sejuk. The Neshaminy Creek Summer season {Dollars} Bitter Ale dengan Blood Orange dan Sea Salt memuaskan dahaga dan hidup, dan catatan jeruk yang tidak salah lagi menjadikannya pasangan pasangan yang hebat untuk segala hal mulai dari keripik dan guacamole hingga ikan todak bakar atau bahkan mahi-mahi dengan salsa buah tropis.


MEMBUAT: Kacang Panggang Gina Mae


Stout Kekaisaran Rusia

Kadang-kadang, masakan yang sempurna berarti menemukan steak dengan marmer paling baik di konter daging, melemparkannya ke atas panggangan, dan memasangkannya dengan bir yang sama kayanya. Dalam hal ini, North Coast Brewing Co. Outdated Rasputin Russian Imperial Stout, dengan rasa yang dalam mengingatkan pada bola malt berlapis cokelat, vanila panggang, dan espresso seharusnya tepat. Ini juga bekerja dengan baik dengan hamburger panggang dengan taburan keju biru yang hancur dan selai bacon-bawang yang enak, yang pasti harus Anda buat untuk pertemuan berikutnya di sekitar panggangan.


Stout Berusia Barel

Kita semua pantas mendapatkan bir pencuci mulut yang enak, bukan? Saat tumbuh dewasa, keluarga saya selalu mengakhiri acara memasak dengan kue coklat Jerman atau, lebih baik lagi, sachertorte ibu saya. Kami tidak pernah berpasangan dengan bir berumur tong, tapi mungkin kami harus melakukannya. Roak Brewing Co. Bourbon Barrel Berumur French Toast Satan Canine Oatmeal Stout yang bernama megah, dengan maple manis, vanila hangat, praline, dan, ya, rasa seperti roti panggang Prancis yang bertahan lama, adalah kasus kebenaran dalam periklanan . Berhati-hatilah: Ini pasti bir manis, dan bisa dijadikan makanan penutup sendiri. Tapi lebih enak lagi dengan kue coklat itu. Pai pecan juga enak, atau bahkan hanya semangkuk es krim vanila yang enak.

[randomize] different website


Posted

in

by