Semua yang Perlu Anda Ketahui Tentang Milk Stout dan 7 untuk Dicoba

Jika Anda menghabiskan waktu menatap pegangan keran di bar bir kerajinan lokal Anda, Anda mungkin memperhatikan istilah “susu gemuk”. Anda juga mungkin bertanya pada diri sendiri, Apa di dunia adalah susu gemuk? Milk stout bukan hanya deskripsi cerdas untuk menekankan tekstur krim yang kental. Benar-benar ada bahan yang berasal dari susu dalam minuman ini.


Stout susu – juga disebut stout “krim” – adalah bir hitam yang diseduh dengan laktosa, sejenis gula susu. Laktosa tidak berfermentasi saat terkena ragi bir, memberikan rasa manis pada bir terakhir. Jika dibuat dengan benar, nada manis melengkapi dengan sempurna rasa pahit dari hop dan jelai bir.


Stout susu pertama kali menjadi populer pada tahun 1800-an. Saat itu, banyak peminum bir adalah buruh yang menikmati lager dan ale mereka dengan makan pagi atau siang hari. Sama seperti iklan “Guinness for Power” yang lama dirancang untuk menarik pelanggan ini dengan slogan yang terdengar sehat, pembuat bir menyadari bahwa menambahkan laktosa dan menyebut bir “susu gemuk” membuatnya tampak lebih bergizi dan bagus untuk penjualan. Jika Anda tidak toleran laktosa, sebaiknya hindari jenis bir ini. Kalau tidak, gaya bir yang kaya dan lembut ini patut dicoba.


Jika Anda penasaran dengan milk stout, inilah tujuh yang direkomendasikan oleh Meals & Wine.


Milk Stout Nitro oleh Left Hand Brewing Firm

Catatan cokelat, gula merah, dan kopi menonjolkan bir andalan tempat pembuatan bir Colorado ini, yang oleh pembuatnya dijuluki “America’s stout”. Meskipun tekstur lembut minuman yang diresapi nitrogen ini menarik bahkan saat disajikan dingin, rasa dan kerumitannya yang lengkap muncul saat dapat dihangatkan beberapa derajat. Versi botolan dan kalengan juga mengandung nitrogen, memungkinkan Anda merasakan tekstur empuk yang sama dari angin di rumah. Bir ini adalah titik awal Anda jika Anda tertarik dengan milk stouts.


Stout Susu Putri Gunner oleh Mast Touchdown Brewing Co.


Stout susu yang kaya dan seimbang dari Maine’s Mast Touchdown Brewing Co. ini menawarkan rasa kopi dan cokelat hitam yang dalam dengan lapisan selai kacang yang memuaskan – tanpa diseduh dengan kacang asli. Kombinasi rasa komplementer memberi bir ini profil unik dan aromatik yang membedakannya dari bir susu lainnya.


Milk Stout oleh Lancaster Brewing Co.

Diseduh sejak 1995 dan disebut-sebut sebagai “susu kerajinan asli Amerika” oleh Lancaster Brewing di Pennsylvania, bir ini lembut dan halus seperti yang Anda harapkan setelah melihat sekilas kepalanya yang padat dan rona moka gelap. Ini berada di ujung yang lebih manis dari spektrum kekar susu – sebagian karena kandungan alkoholnya yang rendah – tetapi enak tanpa membuat mual.


Madagaskar oleh 4 Arms Brewing Co.


Dirilis hanya setahun sekali, susu kental kekaisaran dari Missouri’s 4 Arms Brewing ini disimpan dalam tong bourbon dan diberi nama untuk biji vanili Madagaskar yang ditambahkan selama proses pembuatan bir. Semua vanilla itu masuk ke hidung dan langit-langit mulut, bersama dengan cokelat dan bourbon yang hampir seperti licorice. Ini adalah interpretasi yang kompleks dan mudah diingat tentang milk stout. Dari rilis terbatas 4 Arms, Madagaskar sangat dicari dan terjual habis dengan cepat, jadi Anda harus bertindak cepat jika ingin mencoba minuman yang tidak biasa ini.


Xocoveza oleh Stone Brewing

Diseduh dengan kopi, kakao, rempah-rempah, dan cabai pasilla, ini adalah Stone Brewing yang berbasis di California Selatan yang mengambil “cokelat panas Meksiko”. Meskipun banyak hal yang terjadi dalam bir ini — mulai dari lapisan bumbu kue hingga patina yang terlihat dari panas yang berasal dari lada — unsur-unsurnya bersatu dengan sangat mulus sehingga mudah untuk bir 8% -ABV. Ini minuman yang sempurna untuk menikmati duduk di dekat api di malam musim dingin. Bir edisi khusus ini hanya dirilis secara berkala, jadi Anda harus berhati-hati jika ingin mencoba milk stout spesial.


Moo-Hoo Chocolate Milk Stout oleh Terrapin Beer Co.

Tersedia di Terrapin Brewery di Athens, Georgia, bir ini menawarkan aroma menyenangkan dari cokelat susu dan kopi panggang sedang, memberi jalan bagi kebaikan yang agak pahit, beraroma bumbu dan krim di langit-langit mulut. Rasa manis dan cokelatnya benar-benar terasa dalam minuman ini, terutama jika Anda tidak terburu-buru.


Stout Susu Bebek-Kelinci oleh The Duck-Rabbit Craft Brewery


Kaya, halus, dan lembut, bir dari Duck-Rabbit yang berbasis di Carolina Utara ini mencentang semua kotak dalam hal rasa susu yang memuaskan dan melakukannya dengan keseimbangan dan daya minum yang luar biasa. Kopi hitam dan karamel terasa di hidung dan langit-langit mulut, tetapi jangan mengalahkan rasa cokelat manis dan malt gosong yang membantu menyempurnakan karakternya.


[randomize] different website


Posted

in

by