Suka Bourbon dan Rye? Cobalah Bir Barrel-Aged

Dalam industri yang semakin ramai, salah satu cara untuk menonjol dalam kerajinan bir adalah dengan berkreasi dengan penuaan. Sementara gaya tertentu seperti IPA dan lager paling baik dikonsumsi segar, banyak bir asam atau kuat hanya menjadi lebih baik dari waktu ke waktu, terutama dengan penuaan tong – upaya menegangkan yang membutuhkan banyak kesabaran dan sedikit keyakinan. (Oke, mungkin banyak kepercayaan juga.) Dari bourbon hingga gandum hitam, anggur, rum, dan bahkan tequila, tong bekas dapat memberikan rasa yang luar biasa yang bertentangan dengan ekspektasi. Kadang-kadang, pembuat bir bahkan mengejar desas-desus tentang tong mitos tertentu yang dikatakan mengandung kualitas yang tidak dapat ditentukan dengan kemampuan untuk mengubah bir menjadi sesuatu di dunia lain.

Masing-masing bir ini tidak hanya memamerkan pembuatnya, tetapi juga visi orang-orang di belakang tong yang juga menua. Ya, ada banyak tong bourbon, tetapi ada juga tong gin dan rum, tambahan kopi, yang diseduh dengan semut, dan bahkan pilihan non-alkohol. Bagi siapa saja yang ingin masuk ke area bir berumur tong, berikut adalah beberapa pesaing teratas.


Selasa Hitam oleh The Bruery

Atas kebaikan Selasa Hitam



Ada bir berumur tong, lalu ada Black Tuesday. Rilis legendaris (dan sulit didapat) ini membuat The Bruery menjadi nama rumah tangga bir kerajinan pada tahun 2009 dan terus meningkat dalam pengakuan (dan permintaan) sejak saat itu, berkat kerumitannya yang lembut dan hasil akhir yang luar biasa. Kiat professional: Perhatikan baik-baik dua varian baru dan eksklusif yang akan hadir pada tahun 2023.



Quandary oleh River North Brewery

Quadrupel Belgia yang sudah tua ini (kadang-kadang dikenal sebagai Belgian Darkish Sturdy Ale) merangkum semua nada khas dari gaya ini: kismis, buah ara, dan plum di samping karakter tong yang menonjol, yang memuncak dengan hasil akhir yang halus dan bertubuh sedang. Varietas barel berkisar dari wiski hingga rum (semuanya memiliki sekitar 10% ABV), tetapi satu ciri penting tetap konsisten: kelezatan.



Narwhal Barrel-Aged oleh Sierra Nevada Brewing Co.

Atas kebaikan Sierra Nevada Brewing Co



Sierra Nevada menyebut Narwhal sebagai “kekuasaan kekaisaran legendaris”, dan akan tampak sombong jika itu tidak benar. Versi usia tong membawanya ke sebelas (tepatnya 11,9% ABV) setelah beristirahat di tong bourbon selama sekitar satu tahun sebelum muncul dari kedalaman dengan banyak espresso, cokelat hitam, vanila, dan kepribadian kayu ek.



Susu Naga 2022 Cadangan 1 oleh New Holland Brewing

Seri yang dipuji dari New Holland yang berbasis di Michigan tersedia dalam sejumlah varian yang didambakan setiap tahun, tetapi hanya yang terbaik yang masuk ke Seri Cadangan. Rilis tahun 2022 Reserve 1, minuman keras berumur dalam tong gandum hitam dengan kayu manis, cabai panggang, dan ekstrak vanila, adalah minuman yang kaya dan pedas dengan minuman beroktan tinggi.



Beer : Barrel : Time by Facet Venture Brewing

Atas perkenan Brewing Proyek Sampingan



Pemilik Proyek Sampingan dan pembuat bir Cory King mengatakan meskipun mereka selalu mengeluarkan versi berbeda dari Beer : Barrel : Time selama rilis Black Friday tahunan mereka, cara terbaik untuk merasakan deretan bir ikonik adalah dengan mencoba beberapa dari berbagai barel mulai dari gandum hitam hingga 10 Tahun Tua Rip Van Winkle. “Ini adalah ekspresi kami tentang apa yang bisa dilakukan oleh bir berumur tong tanpa tambahan apa pun yang menyembunyikan atau menggoda Anda. Itu adalah ekspresi yang murni,” janjinya.



Jaket Lurus dari Revolution Brewing

Dengan ABV 15%, Jaket Lurus pasti menarik perhatian Anda sejak tegukan pertama. Banyak gula karamel, vanila ringan, dan nada bourbon besar terpancar melalui barleywine berumur bourbon-barel yang intens ini, yang termasuk dalam Seri Kayu Dalam Revolusi (bisa dibilang salah satu program barel terbaik di Amerika Serikat).



Would possibly Meets Proper 2022 Kopi Kelapa oleh Temperance Beer Firm

Sebagian musim dingin yang lebih hangat, sebagian pelarian tropis, minuman keras yang gila kelapa dan kopi ini berumur dalam bourbon Dan barel gandum hitam adalah salah satu minuman multidimensi di luar sana. Kesederhanaan berhasil menemukan keseimbangan dalam kekacauan, menghasilkan ramuan kekuatan kekaisaran, namun secara mengejutkan menyegarkan dan dapat diminum, sempurna untuk malam liburan yang nyaman.



Curieux oleh Perusahaan Pembuatan Bir Allagash

Atas perkenan Perusahaan Pembuatan Bir Allagash



Sejumlah bir Allagash dapat masuk dalam daftar ini, tetapi bir emas berumur barel bourbon ini dikemas dengan banyak keindahan Belgia dan keajaiban kayu yang berakhir kering dan kompleks. Yang terbaik dari semuanya, ini tersedia sepanjang tahun, membuatnya selalu menyenangkan banyak orang setiap hari dalam seminggu.



Quetzal yang gemilang oleh Pure Venture

Tempat pembuatan bir



Diseduh untuk ulang tahun ketujuh tempat pembuatan bir yang berbasis di San Diego, binatang bir ini dinamai untuk burung neotropis yang dipuja oleh budaya Maya dan Aztec kuno, yang warna cerahnya mengilhami label heboh. Berumur dalam tong bourbon dengan kacang vanilla Vanuatu organik dan pecan, minuman ini sepadan dengan beratnya dalam quantity alkohol (14,1% ABV).



Eclipse oleh FiftyFifty Brewing Firm

Eclipse membutuhkan hampir satu tahun penuh untuk membuatnya, tetapi selalu dimulai dengan foundation Totalitas kokoh kekaisaran mereka. Setiap rilis memiliki tugas dalam tong bourbon tertentu, diikuti dengan pencampuran dan pembotolan, dan voila! Mitologi usia barel dibuat dalam waktu nyata. Sangat fenomenal saat diminum segar, tetapi semakin menua hanya menambah daya pikat.



The Abyss oleh Deschutes Brewery

Kepribadian unik dari 11% ABV imperial stout yang berusia dalam tong bourbon kayu ek ini mencakup sedikit licorice dan molase, sementara versi tambahan menggunakan sherry dan tong port untuk putaran yang lebih luas. Menatap ke dalam jurang tidak pernah tampak begitu menggoda.



Disusun oleh Perusahaan Pembuatan Bir Lagunitas

Pembuat minuman beralkohol Kentucky, Willett Distillery meminjamkan gandum hitam dan barel bourbon mereka ke Lagunitas untuk minuman kopi ABV 13,1% ini dengan hembusan cokelat hitam, vanila, dan kayu ek, kebaikan berasap. Ini mungkin rilis terbatas, tetapi kesenangannya tidak mengenal batas.



Bourbon County Model Stout – Stout Cadangan Ulang Tahun ke-30 oleh Goose Island Beer Co.

Atas perkenan Pembuatan Bir Pulau Angsa



Jajaran varian BCBS tahunan (dan inovatif) Goose Island adalah panggilan sirene untuk setiap pecinta bir berumur barel. Penggunaan barel Jim Beam batch kecil tahun ini membantu Hari Jadi ke-30 nyaris melewati Cadangan Barleywine Dua Tahun untuk mendapatkan penghargaan tertinggi, tetapi sungguh, ini sama-sama menguntungkan.



Pipewrench Oleh Pembuatan Bir Raksasa

Terinspirasi oleh koktail senama, yang mengharuskan memasukkan segelas gin ke dalam IPA, minuman yang tidak biasa dan berfokus pada tumbuhan ini adalah IPA berumur langka yang disimpan dalam tong gin selama tiga bulan. Dikemas dengan kulit jeruk dan lemon, juniper berry, dan catatan hop tropis, minuman yang menentang style ini mengubah seluruh kategori umur tong.



Stout Speedway Kopi Vietnam Berusia Barel oleh AleSmith Brewing Firm

Atas kebaikan AleSmith



AleSmith memiliki banyak pemenang hadiah berumur barel yang didambakan, tetapi varietas 14,2% ini menggunakan tangan cekatan untuk menggabungkan kopi Vietnam dengan karakter tong bourbon dan banyak kayu ek dan vanila untuk sesuatu yang benar-benar spektakuler. Dipasangkan dengan makanan sangat enak. Penuaan itu bahkan lebih baik.



Parabola 2022 oleh Perusahaan Pembuatan Bir Firestone Walker

Atas kebaikan Firestone Walker



Berjalan ke ruang tong Firestone Walker mirip dengan mencapai nirwana sebagai pecinta bir. Parabola telah menjadi klasik selama bertahun-tahun, tetapi iterasi tahun lalu menua seluruhnya dalam tong bourbon berusia 12 tahun untuk pertama kalinya, memberikan keunggulan ekstra pada ikon abadi.



Sahalie oleh The Ale Apothecary

Botol-botol dari The Ale Apothecary yang berbasis di Oregon sulit didapat, tetapi mudah hilang. Sahalie, bir liar andalan mereka, menghabiskan waktu sekitar satu tahun dalam tong kayu ek untuk mengembangkan kerumitan sebanyak mungkin sebelum mengeluarkan undangan ke selera Anda untuk datang dan menjelajah. Tantangan diterima dengan senang hati.



Chicatanazzz oleh Forager Brewery

Eksperimen yang sangat jauh ini dimulai dengan stout berumur tong wiski gandum hitam, pertama-tama dicampur dengan stout vanilla berumur tong sebelum menerima lima pon ground-up chicatanas, atau semut pemotong daun. Hasilnya adalah bir berasap, halus, dan pedas yang ditujukan untuk orang yang berpikiran terbuka.



Paman Tiri oleh Pembuatan Bir Semua Orang

Di lautan kekar kekaisaran berumur barel bourbon, Paman Tiri tetap menjadi contoh penting tentang bagaimana gaya besar tidak harus keras atau menjengkelkan untuk diperhatikan. Seimbang, kompleks, dan dengan ABV yang masuk akal sebesar 10,5%, ini adalah salah satu untuk diminum dan dinikmati.



Gravitas IV Non-Alcoholic Barrel-Aged Bourbon Stout oleh Bravus Brewing Co.

Stout berusia barel bourbon rilis terbatas ini memiliki semua karakter barel tanpa minuman keras apa pun. Dengan aroma besar sirup maple, cokelat hitam, karamel, dan kayu ek, Gravitas menghadirkan pesta tanpa efek samping.



Ginger Bread Massive Dangerous Baptist oleh Epic Brewing Co.

Sulit untuk memilih favorit dari rangkaian rilis BBB Epic, tetapi campuran kayu manis, pala, allspice, jahe, dan vanila yang mengesankan dari Ginger Bread dalam tong wiski yang disimpan dalam tong wiski menjadikannya suguhan manis yang masih bisa tetap seimbang.



Barrel-Aged Farmhouse Pale Ale oleh Oxbow Brewing Co.

Portofolio ekstensif Oxbow tentang keajaiban usia tong menetapkan panggung untuk kuantitas dan juga kualitas, tetapi bir rumah pertanian merekalah yang naik di atasnya. Dengan menua barel dalam tong kayu ek Prancis dan Amerika, Oxbow mengubah bir rumah pertanian andalan mereka menjadi ramuan fermentasi campuran yang lebih dapat diminum yang penuh dengan sensibilitas saison.



Kemenangan Excessive West Barrel Age di Laut oleh Ballast Level

Victory at Sea adalah ekspresi yang mengesankan dari kopi dan bir dingin, tetapi setelah beristirahat di tong bourbon dan rye oak, portir kekaisaran berasap ini melampaui ekspektasi. Paling enak dinikmati bersama pasangan.



Secret Santa Stout oleh Pilot Brewing

Stout berumur barel mana pun dari Pilot patut dicoba, tetapi versi yang berumur sembilan minggu di tong wiski Colorado adalah slam dunk setiap saat. Dengan biji kakao Ekuador di bagian depan dan sedikit kelapa di bagian akhir, setiap tegukan akan membuat Anda terus menebak-nebak.



A Deal With The Satan Triple Oaked oleh Anchorage Brewing

Atas izin Pembuatan Bir Anchorage



Barleywine Anchorage menua dalam tong bourbon selama hampir satu tahun sebelum dipindahkan ke tong baru selama 10 bulan lagi, pada saat itu ia melakukan perjalanan kedua hingga terakhir ke tong terakhir untuk satu tugas 10 bulan lagi. Setelah itu, langsung ke pengemasan dan tujuan akhirnya: mulut Anda. Pendiri dan pembuat bir Gabe Fletcher berjanji bahwa waktu ekstra (dan barel) membuatnya layak untuk ditunggu.


[randomize] different website


Posted

in

by