13 Koktail Kopi untuk Membuat Anda Tetap Semangat Musim Panas Ini

Kami berada di tengah kebangkitan koktail berkafein yang didorong oleh kebangkitan Espresso Martini klasik. Minuman dingin, segelas espresso, minuman keras kopi, dan biji kopi sedang menuju ke tempat-tempat yang tidak Anda duga, seperti Chilly Brew Negroni dari Luogo di Nashville, atau Affogato Martini yang memanjakan ini dari Maialino di New York Metropolis. Apakah Anda sedang mencari tendangan untuk membuat Anda tetap bersemangat di awal malam yang besar, atau Anda adalah tipe orang yang dapat mengatasi minuman berkafein (cemburu), Anda pasti ingin tahu cara membuatnya 13 koktail kopi.


Minuman Dingin Negroni

Matt Taylor-Gross / Penataan Makanan oleh Lucy Simon



Siapa bilang Negroni tidak bisa berkafein? Memasukkan Campari dengan minuman dingin selama dua jam menghasilkan minuman berkafein yang luar biasa pada minuman beralkohol klasik dan pahit ini yang menyatu sempurna dengan vermouth manis dan pahit kenari hitam berasap yang sedikit herba.




Minuman Alpine

Matt Taylor-Gross / Penataan Makanan oleh Merlyn Miller



Ini adalah minuman penambah semangat yang dapat dinikmati kapan saja sepanjang hari. Anda membutuhkan bourbon – dan sebelum Anda bertanya, tidak, bourbon dan wiski tidak sama – serta minuman keras kopi. Jika Anda belum pernah bermain dengan minuman keras kopi sebelumnya, ini adalah bahan penting dalam Espresso Martini klasik dan dapat menambahkan rasa pahit pada segelas espresso atau bahkan cortado sendiri.




Kopi Oaxacan

Victor Protasio

Dengan pelampung krim kocok dan rasa manis yang cukup untuk meredam kopi pahit dan catatan natural di mezcal, koktail kopi berduri ini seimbang dan diperkuat dengan resep sirup piloncillo.




Tuan J

Frederick Hardy II / Penataan Makanan oleh Margaret Monroe Dickey / Penataan Prop oleh Christine Keely



Scotch siap pakai berpadu dengan kopi dan cokelat dalam koktail siap-siap di perapian ini.




Martini Espresso

Matt Taylor-Gross / Penataan Makanan oleh Oset Babür-Winter



Resep ini dari Simon Sebbah, direktur minuman di NYC’s American Bar, memberi Anda koktail berkafein berbusa sempurna setiap saat.




Bushwacker

Matt Taylor-Gross / Penataan Makanan Lucy Simon



Koktail cokelat dan berkafein ini mungkin terlihat seperti milkshake pada umumnya, tetapi minuman ini memiliki minuman beralkohol yang nikmat.




Tanah longsor

Foto oleh Antonis Achilleos / Penataan Makanan oleh Ana Kelly / Penataan Prop oleh Lydia Pursell

Dibuat pada tahun 1970-an di Grand Cayman’s Wreck Bar di Rum Level, campuran kuat vodka, Kahlúa, dan Baileys Unique Irish Cream ini mungkin terasa seperti milkshake, tetapi tidak bisa dipesan perawan karena yang Anda dapatkan hanyalah secangkir es yang hancur! Trio alkohol berpadu menjadi koktail yang halus dan lembut, cukup manis dan cokelat tanpa membuat mual. Gerimis sirup cokelat yang melimpah dan ceri maraschino merah cerah dengan taburan bubuk kayu manis di atas setiap gelas.




Pintasan Café Brûlot

Foto oleh Greg DuPree / Penataan Makanan oleh Margaret Monroe Dickey / Penataan Prop oleh Claire Spollen

Café Brûlot adalah koktail khas New Orleans, di mana ia disiapkan di samping meja di restoran dalam proses yang rumit yang memuncak dengan menuangkan brendi yang menyala, mengandung jeruk dan kayu manis ke dalam kulit jeruk bertabur cengkih ke dalam mangkuk khusus berlapis perak, lalu menyiram api dengan kopi rasa sawi putih.




orang Rusia berkulit putih

Matt Taylor-Gross / Penataan Makanan oleh Lucy Simon



Meskipun White Russian dapat dibuat dengan susu atau setengah-setengah, krim kental menambahkan rasa dan tekstur yang tak tertandingi dalam koktail sederhana ini.




Martini Espresso Asin Beku

Foto oleh Antonis Achilleos / Penataan Makanan oleh Chelsea Zimmer / Penataan Prop oleh Hannah Greenwood

Jika Anda penggemar espresso martini, Anda akan menyukai versi beku ini. Taburkan garam laut bersisik yang elegan menyelesaikan minuman dan menyeimbangkan kepahitan espresso.




Kericuhan Gelombang Ketiga

Foto oleh Greg DuPree / Gaya Makanan oleh Margaret Dickey / Gaya Prop oleh Claire Spollen

Tongkat swizzle adalah kunci untuk minuman dingin, tercampur rata, dan berbusa, tetapi jika Anda tidak memilikinya, Anda dapat menggunakan sendok batang panjang untuk mencampur (walaupun Anda tidak akan mendapatkan banyak buih). Untuk membuat buih dan rasa dingin yang terbaik, gosok stik swizzle di antara kedua tangan untuk mengayunkan stik bolak-balik di dalam koktail.




Kopi Irlandia

Gambar Brent Hofacker / Getty

Karena kopi adalah bagian besar dari minuman, Anda menginginkan minuman yang kuat dan baru diseduh yang ingin Anda minum. Banyak Kopi Irlandia yang lebih rendah kesalahannya sejak awal, menggunakan kopi basi dan kemudian mencoba menutupinya dengan terlalu banyak tambahan. Alih-alih, kurangi, dan keluarkan hal-hal yang baik, atau setidaknya kopi yang akan Anda minum secangkir segar tanpa keluhan.




Afogato Martini

Matt Taylor-Gross / Penataan Makanan oleh Lucy Simon



Saat menyajikan Affogato Martini di rumah, Cory Holt, Direktur Minuman untuk Maialino, merekomendasikan untuk menyendok gelato terlebih dahulu, memasukkan setiap sendok ke dalam gelas tempat Anda menyajikan minuman, dan membekukan gelas yang sudah disiapkan minimal selama sepuluh menit sebelum minum.



[randomize] different web site


Posted

in

by