Kopi Americano Adalah Ode untuk Kesederhanaan

Sulit bagi saya untuk menentukan kapan dan bagaimana Americano menjadi minuman espresso favorit saya. Mungkin karena cenderung lebih murah daripada rata-rata latte Anda, tetapi masih dalam cangkir yang lebih besar dibandingkan dengan cortado. Mungkin karena kebetulan memiliki nama yang sama dengan salah satu koktail favorit saya, Americano. Apa pun alasannya, kopi Americano adalah minuman espresso yang sangat sederhana dan memuaskan yang membuat lebih banyak orang bersemangat.


“Kami menyukai Americanos karena kami masih dapat merasakan rasa dan kerumitan espresso dalam minuman bervolume lebih tinggi,” jelas Cary Wong, direktur kopi untuk Companions Espresso. “Meskipun tidak sama dengan meminum secangkir espresso, ini adalah cara yang bagus untuk menikmati kopi.” Wong mencatat bahwa penambahan air dapat meningkatkan pengalaman meminum espresso asal tunggal, karena air akan membantu membuka nuansa rasa. “Itu bisa membuat kopi berbeda yang bisa sangat intens saat disajikan sebagai espresso lebih mudah didekati. Ini juga merupakan alternatif yang bagus untuk menyaring kopi jika Anda tidak memiliki mesin kopi tetes!”


Apa itu Kopi Americano?

Americano klasik hanya membutuhkan dua bahan: segelas espresso dan antara delapan dan 12 ons air panas. Anda juga bisa membuat kopi Americano dengan segelas espresso ganda; ketahuilah bahwa Anda perlu menyesuaikan rasio air agar minuman tetap seimbang. Urutan pengoperasian terserah pembuat –– Anda dapat menambahkan air panas ke espresso, atau espresso ke air panas, yang terakhir menghasilkan apa yang sering disebut sebagai Lengthy Black. “Cara pilihan kami untuk membuat minuman ini adalah dengan menambahkan air panas ke cangkir terlebih dahulu, lalu menyeduh espresso di atas air untuk memilih crema,” jelas Wong. “Hitam panjang adalah air panas terlebih dahulu dengan espresso melayang di atasnya untuk mengawetkan crema. Americano dapat dibuat dalam urutan apa pun, tetapi preferensi kami adalah menambahkan espresso ke dalam air setelahnya.


Matt Taylor-Gross / Penataan Makanan oleh Lucy Simon



Sementara beberapa minuman berkafein menutupi atau mengencerkan rasa kacang dengan sirup, rempah-rempah, atau susu, kesederhanaan Americano membuatnya sangat bermanfaat untuk menggunakan kacang berkualitas tinggi.




Kenapa Disebut Kopi Americano?

Selama Perang Dunia II, tentara Amerika yang ditempatkan di Italia sering mengeluh bahwa espresso klasik terlalu kuat untuk selera mereka. Jadi, kedai kopi lokal mulai mempermudah pengambilan gambar mereka, menyebutnya sebagai “caffé Americano”.


Bagaimana Anda Membuat Es Americano?

Untuk membuat es Americano –– pikirkan ini sebagai alternatif minuman dingin yang tidak terlalu berkafein –– cukup gunakan air dingin untuk mengencerkan espresso, bukan air panas.

[randomize] different web site


Posted

in

by