Kami Menyebutnya Sekarang, Tonik Espresso Adalah Minuman Musim Panas

Sepertinya setiap tahun, ada satu atau dua minuman yang menjadi minuman musim panas. Hit tahun lalu termasuk Negroni Sbagliato, Soiled Shirley, dan kombinasi espresso dan jus jeruk yang sangat tak terduga yang menjadi terkenal di TikTok. Influencer dan plebeian sama-sama memposting video tentang diri mereka sendiri yang menumpahkan segelas espresso ke dalam segelas tinggi OJ, dan reaksi positif mereka yang mengejutkan mendorong orang lain (termasuk saya) untuk mencoba melakukannya juga. Gula alami dalam jus jeruk membantu menyeimbangkan kepahitan kopi, dan tidak mengherankan jika orang menginginkan alternatif yang lebih segar dan asam daripada es latte. Sebagai pecinta kopi, goblin minuman, dan pengikut tren makanan, saya sudah mulai bertanya-tanya minuman apa yang akan mengambil alih web musim panas ini. Maka atas nama ilmu pengetahuan, saya mencoba mencampurkan espresso dengan berbagai cairan lain, berharap menemukan pasangan kopi baru untuk masyarakat. Sementara saya belajar bahwa espresso dan es teh tidak terasa enak ketika dicampur bersama – sebuah temuan yang mungkin bisa saya prediksi sebelum percobaan ini – saya juga mendarat di obsesi minuman cuaca hangat saya yang baru: tonik espresso.


Irina Sergeevna / Getty Photographs (2)



Untuk lebih jelasnya, saya tidak menemukan minuman ini. Kombinasi espresso dan air tonik berasal dari Swedia pada masa awal, diduga dibuat oleh seorang barista di Koppi Roasters pada tahun 2007. Popularitasnya meningkat di seluruh Skandavia, dan akhirnya menyebar ke luar negeri melalui kompetisi barista, seperti World Barista Championship. Meski espresso tonic belum menjadi pesanan kopi mainstream di sini, sesekali Anda bisa menemukannya di menu kafe; Saya telah melihatnya sebagai penawaran musiman di Konditori di Brooklyn, dan itu juga ada di menu Barista Parlor kesayangan Nashville. Konstruksinya sederhana seperti namanya: tuangkan air tonik di atas es, lalu taburi dengan segelas espresso. Anda tidak memiliki untuk melakukan hal-hal dalam urutan itu, tetapi menambahkan espresso terakhir akan memberi Anda hasil akhir yang lebih cantik, karena kopi hitam terpisah di atas tonik yang cerah dan bening, membuat pemandangan yang sempurna untuk cerita Instagram. Jika Anda menuangkan air tonik ke atas espresso panas, Anda mungkin akan mendapatkan busa yang tampak funky, seperti yang dapat dibuktikan oleh Editor Minuman Senior kami Oset Babür-Winter:


Atas perkenan Oset Babür-Winter



Tambahan opsional termasuk sejumput sirup sederhana (saya pribadi tidak berpikir minuman ini membutuhkan ini, tetapi jika Anda menyukai minuman yang lebih manis, lakukanlah) dan sedikit atau seiris jeruk, jika Anda merasa mewah (yang biasanya saya saya).


Untuk yang belum tahu, air tonik adalah air soda yang diinfuskan dengan kina dan gula; itu bukan campuran pilihan semua orang, dan jika Anda bukan orang gin dan tonik maka Anda mungkin tidak akan menyukai rasa pahit khas yang dibawa air tonik ke espresso. Namun, jika Anda Mengerjakan seperti rasa tonik, maka Anda akan menemukan bahwa kopi adalah pasangan yang sempurna untuk itu. Manisnya kina yang halus menyeimbangkan rasa espresso yang gelap dan bersahaja, dan gelembung membantu semuanya terasa lebih ringan dan cerah. Air tonik juga biasanya memiliki aroma jeruk, yang dapat memunculkan rasa yang sama dari kopi Anda.


Jika Anda membutuhkan alasan lain untuk mencoba tonik espresso, ini juga merupakan pilihan yang sangat baik untuk hiburan. Dengan espresso yang mengambang di atas tonik bergelembung, dan sedikit kulit jeruk agar terlihat seperti Anda berusaha keras, ini adalah koktail kecil non-alkohol yang cocok untuk piknik atau pertemuan siang hari lainnya — dan tamu Anda akan berterima kasih atas minuman kopi pahit favorit baru mereka. Secara keseluruhan, bahan-bahan ini bekerja sama untuk alasan yang sama seperti jus jeruk dan espresso bekerja sama, tetapi tonik espresso sedikit lebih halus, pahit, dan dapat dihirup. Jadi, saat Anda mengajak jalan-jalan gadis seksi musim panas ini dan membutuhkan sedikit minuman untuk perjalanan, tuangkan sedikit sisa air tonik dari pesta tadi malam ke dalam botol air Anda, dan taburi dengan segelas espresso.



Cara membuat tonik espresso

Membuat tonik espresso sangat mudah. Cukup tuangkan air tonik pilihan Anda ke dalam gelas dengan es batu, dan taburi dengan segelas espresso. Hiasi dengan sentuhan jeruk atau lemon, dan nikmati.

[randomize] different web site


Posted

in

by