12 Bir Radler Baru yang Sebenarnya Ingin Anda Minum

Bir radler bersoda, jeruk, dan rendah alkohol, sampai saat ini, sebagian besar tidak dikenal di AS. Namun karena dunia kerajinan Amerika terus mengeksplorasi dan merangkul gaya esoteris dan berjauhan, radler musim panas telah menjadi mode.


Apa itu radler? Sepupu dekat shandy (gaya kemudian cenderung sedikit lebih maju bir dan lebih tinggi dalam alkohol), radler secara tradisional merupakan campuran yang sama antara bir dan soda jeruk berkarbonasi, dan biasanya jam di sekitar 3,0% ABV. Kata radler adalah bahasa Jerman untuk “pengendara sepeda”. Dan kisah asal gaya tersebut menyatakan bahwa, pada tahun 1920-an, seorang bartender Munich bernama Franz Kugler sedang berjuang untuk melayani semua pengendara motor yang berhenti di tempatnya untuk minum bir di tengah perjalanan. Kugler mulai mencampur bir dengan soda lemon untuk memenuhi permintaan, dan lahirlah radler.


Benar atau tidak cerita itu, radler telah lama populer di Jerman dan Austria. (Grapefruit Radler Stiegl adalah pola dasar gaya.) Dan setiap musim panas tampaknya membawa gelombang radler kerajinan baru di AS. Berikut adalah 12 yang bagus untuk dicoba musim panas ini.



Massive Shark Lemon Radler oleh City Chestnut Brewing Co.

Atas perkenan Perusahaan Pembuatan Bir Chestnut Perkotaan

Angkat segelas bir emas ini ke wajah Anda, dan aroma asam limun adalah hal pertama yang Anda rasakan. Tapi meski aroma lemonnya menonjol, ia mengendap dengan baik di gelas. Ini adalah minuman berkarbonasi yang seimbang dan menyegarkan. Jika Anda pernah mencoba radler di masa lalu dan menganggapnya terlalu menjemukan, yang satu ini dari City Chestnut Missouri akan berubah pikiran.



Peach Beerllini Radler oleh Left Hand Brewing Co.

Atas perkenan Perusahaan Pembuatan Bir Tangan Kiri

Dibuat dengan bubur buah persik asli—bahan yang tidak dapat disangkal begitu Anda menghirup bir ini—Peach Beerllini adalah sentuhan lezat pada Peach Bellini Italia klasik. Effervescent dan agak asam (tetapi tidak pahit), minuman dari Tangan Kiri Colorado ini dibulatkan dengan sedikit malt breadiness.



SPF 50/50 oleh Pink Hare Brewing Co.

Claire Nicolas

Pembuat bir di Pink Hare yang berbasis di Marietta, Georgia, menyebut 50/50 sebagai IPR—atau radler pucat India—yang seharusnya memberi Anda gambaran tentang apa yang akan Anda rasakan di gelas. Dibuat dengan campuran hoppy, ale pucat yang sedikit pahit dan soda grapefruit yang berkilau, bir ini mulai kering dan berumput tetapi mereda menjadi pelepas dahaga yang menyegarkan dengan grapefruit.



Ginger Lemon Radler oleh Boulevard Brewing Co.

Atas kebaikan Boulevard Brewing Co.

Menyebut ini bir “baru” mungkin sedikit berlebihan. (Ini pertama kali diseduh pada tahun 2014.) Tapi ini adalah minuman musim panas yang luar biasa yang pantas berada di radar lebih banyak peminum. Dimulai dengan bir gandum tradisional, pembuat bir di Missouri’s Boulevard melengkapi radler ini dengan jahe, jus lemon, dan air soda. Jahe menonjol di bagian depan, tetapi lemon dan malt bersinar di bagian belakang.



Cage Radler oleh Victory Brewing Co.

Atas perkenan Victory Brewing Firm

Dengan hanya 3,0% ABV, ini lebih dekat dengan pemisahan 50-50 bir-ke-soda yang sebenarnya yang melambangkan radler tradisional. Seperti menyesap limun lembut dengan karbonasi ringan dan butiran malt yang halus, minuman dari Victory Pennsylvania ini adalah bir piknik atau pekerjaan pekarangan yang menyenangkan di siang hari.



Radler oleh TW Pitcher’ Brewing Co.

Atas perkenan Perusahaan Pembuatan Bir Pitcher TW

Cresting 5% ABV, Radler yang terus terang bernama sebenarnya lebih mirip dengan bir buah daripada radler sejati. Tetapi bagi mereka yang tidak tertarik pada kualitas manis dan soda dari beberapa radler yang lebih tradisional dalam daftar ini, penawaran dari TW Pitcher San Francisco ini mungkin lebih sesuai dengan keinginan mereka. Catatan jeruk bali dan darah oranye dalam bir ini lebih banyak masuk ke hidung daripada di mulut. Dan ini adalah minuman yang enak dan bisa dibuat sesi — meskipun mungkin bukan minuman yang ingin Anda minum selama bersepeda panjang.



Roadie Grapefruit Radler

Atas perkenan Perusahaan Pembuatan Bir Nice Divide

Aroma bir ini mengandung banyak hal baik, dimulai dengan aroma jeruk bali segar dan jeruk yang dicampur dengan biji-bijian tanah. Baik asam dan pahit, Roadie manis tapi sangat memuaskan, seperti sepotong buah yang ditaburi gula (berlawanan dengan gigitan permen). Ini adalah pemenang yang menyegarkan dan menarik dari Colorado’s Nice Divide.



Dewi Gipsi Raspberry Radler oleh Rochester Mills Beer Co.

David Youngman, Pabrik Bir Produksi Rochester Mills

Dibuat dengan limun merah muda dan pure raspberry yang dihancurkan, Dewi Gipsi adalah sentuhan yang bagus pada radler yang biasanya berfokus pada jeruk. Manis dan asam dalam jumlah yang tepat — dan menghasilkan 3,2% ABV — minuman dari Michigan’s Rochester Mills ini bahkan terlihat seperti soda, dengan gelembung karbonasi bening kecil yang terbentuk di sisi gelas.



Lemon dan Jahe Radler oleh Karbach Brewing Co.

Seorang radler yang lebih condong ke arah ujung soda dari spektrum, kecantikan ceria dari Karbach yang berbasis di Houston ini adalah buah yang maju dan manis, dan sangat menarik di sore yang panas. Soda jahe ada di depan sini, tetapi dengan kedalaman jeruk dan malt yang cukup untuk menyempurnakannya.



Re: Recent Radler oleh Wisconsin Brewing Co.

Atas perkenan Perusahaan Pembuatan Bir Wisconsin

Perkawinan lain yang menyenangkan dari soda bir dan grapefruit, radler dari Wisconsin Brewing ini memiliki jumlah yang tepat dari rasa asam, manis, dan berumput. Ini juga sangat cocok dipadukan dengan makanan ringan seperti ikan dan sayuran panggang.



Raspberry Radler oleh Waterloo Brewing

Atas kebaikan Waterloo Brewing

Waterloo yang berbasis di Ontario telah memproduksi Grapefruit Radler yang luar biasa sejak 2014, dan penawaran raspberry baru ini sama lezatnya. Dibuat dengan campuran bir dan jus raspberry, rasanya manis dan asam, tetapi mempertahankan tulang punggung bir yang cukup untuk tetap seimbang.



The Blondie oleh Owl’s Brew Radler


Sementara nama dan seni kaleng mereka benar-benar radler-esque, The Blondie oleh Owl’s Brew adalah campuran aneh teh, jeruk, dan sedikit bir gandum pucat. Kami tidak pernah memiliki radler seperti ini — tapi itu sangat bagus. Renyah dan asam manis, ini adalah perubahan kecepatan yang menarik (dan menyegarkan).


[randomize] different website


Posted

in

by